detik.com/capedeh.php

Posted: 4 June 2008 in Internet
Tags: , , ,

Siapa yang tidak kenal detik.com, situs berita paling update di tanah air (katanya)? Kayaknya pengguna internet sangat mengenal situs yang satu ini. Mau liat berita olah raga hingga politik pun ada. Pokoknya lumayan buat sarapan pagi sampe pagi lagi. hehehe

Melihat harga pemasangan iklan yang mencapai Rp 169.785.000/bulan, timbul pertanyanyaan dalam hati saya ‘berapa pendapatan detik.com per bulan?’. Setelah mencari tahu ke si om gugel ternyata menurut sebuah blog, pendapatan perbulan detik.com mencapai 3,5 M rupiah. Angka yang cukup besar.

Pendapatan dan pelayanan harus sebanding dong. Sebagai pembaca setia detik.com, saya cuma ingin menyampaikan bahwa iklan yang ada di detik.com sangat menggangu pembaca. Yah namanya juga berita gratis pasti seadanya. hohoho

Kok, jadi ngelantur…

Okeh langsung pada intinya. Setelah menjadi pengguna detik.com yang banyak iklannya tapi saya tidak pernah peduli dengan iklan yang ada di situ, ngeliat iklan mah ogah ah mending liat isi beritanya. Eh ternyata isi beritanya banyak yang didapat dari situs lain, jadi berita dalam berita. Kayak orang yang ngegosip. Seperti yang dilansir situs ini, seperti yang dilansir situs itu merupakan bahasa yang biasa dijumpai di detik.com.

Wartawan detik.com mencari berita dari berita orang. Tingkat keakuratan berita pun menurun. Seperti bisikan berantai. Pasti ada yang dilebihkan atau dikurangkan. hehehehe

Maap, saya lagi belajar nulis. Om detik.com maap diomongin. Gak apa” ya om, diiklanin juga kok di blog saya, GRATIS!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s