Pedrosa konsisten, The Doctor helm baru lagi

Posted: 9 June 2008 in Sport
Tags: , , , , , ,

Casey Stoner kembali pada penampilan terbaiknya. Pada sesi kualifikasi, Stoner menjadi yang terbaik untuk menempati pole position. Diikuti oleh Dani Pedrosa diposisi kedua. Sementara The Doctor yang menggunakan helm menyerupai bola untuk mendukung tim Italia di UERO 2008 sedikit tergelincir sehingga harus memaksanya untuk start di posisi 9 dan rekan satu tim The Doctor, Jorge Lorenzo tidak dapat mengikuti balapan karena cedera di kepala.

Balapan dimulai dengan start yang mulus. Start diposisi ke dua, Dani Pedrosa langsung melesat memimpin balapan. Diikuti oleh Casey Stoner diposisi ke dua. The Doctor pun memulai start dengan baik sehingga menempatkan posisinya sedikit kedepan. Dan akhirnya menempati posisi ke tiga di belakang Stoner.

Dani Pedrosa melenggang jauh di depan, tidak terganggu oleh pembalap lainnya. Dipertengahan lap, The Doctor dapat menyalip Stoner sehingga posisinya menjadi ke dua. Kejar-kejaran terjadi antara The Doctor dan penggemar beratnya yang juga saingannya, Casey Stoner. Stoner mengekor di belakang The Doctor selama beberapa lap.

Ducati membuktikan masih menjadi motor tercepat, terbukti saat di track lurus, Casey Stoner dapat menyalip The Doctor. Kali ini The Doctor yang mengekor Stoner. Posisi ini bertahan hingga beberapa lap. Akhirnya, pada dua lap terakhir, The Doctor menyalip Stoner dan berhasil mempertahankan posisinya hingga lap berakhir.

MotoGP seri Catalunya ini akhirnya menjadi milik Dani Pedrosa diikuti oleh The Doctor dan Casey Stoner.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s