Foto Dian Sastro bangun tidur

Posted: 27 June 2008 in Umum
Tags: ,

Mau liat Dian Sastro bangun tidur??

Nih gw dpt di blognya Dian Sastro http://blog.diansastrowardoyo.net/photos/photo

lucu ya…??

Comments
  1. max nasse says:

    lucunya dimana??🙂

  2. Awan says:

    tetep cakep……….

  3. L07n0k says:

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. ilfil gw jadinya…

  4. jack says:

    mulutnya pasti bau BANGKE…:D

  5. Cute says:

    kak dian cantik ya ……hihihii…..

  6. 4nton says:

    bangun tidur aja cakep banget ..😀

  7. fanser sastro says:

    Wah, itu kan foto Dian waktu bangun tidur abis tidur sama gue. Mungkin Yayang Dian kelelahan kali. Soalnya sampe 1000 ronde semalam. Abis enak sih tuh Dian. Haa.. Becanda kok!

  8. Dido Irawan says:

    hm…ga ada yg lucu padahal……

  9. . ttep CANTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKK. .

  10. Gusti Anom says:

    ane fans dian sastro walaupun dah emak-emak🙂 watch http://www.youtube.com/watch?v=OaLIlA26y1I n visit blog ane di http://notesanom.wordpress.com

  11. Jagoan kenji says:

    Dian sastro tetap cantik dan manis dalam keadaan apapun

  12. michael says:

    tetep cantik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s