Cuil

Posted: 1 August 2008 in Internet
Tags: , , ,

Search engine baru yg bernama CUIL, dibaca COOL ini didirikan oleh mantan pegawai gugel… dia mengklaim memiliki 3 kali lebih banyak page yg dimiliki gugel… tp gw cari blog gw ga ketemu di situ… gw search goblogsia hasilnya malah “No results were found for: goblogsia“, padahal si gugel nemuin sekitar 384 page… klo di yahu! nemuin sekitar 104 page untuk goblogsia. Jd belum bisa disebut “the world’s biggest search engine”.

Tampilan awalnya gw suka… tp jd kontras bgt klo udah nemu hasil searchingnya… dari item jadi putih… nah itu yg jd aneh…

Btw,,, silakan menggilas gugel atau yahu!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s