Hape baru gw

Posted: 18 November 2008 in Gadget
Tags: , , ,

Setelah hampir 5 tahun bersama Nokia 3100, akhirnya sekarang gw ganti hape jg. Dengan fitur yang lengkap meskipun kecil, hape baru gw akan menemani dan menggantikan si Nokia 3100 yang sudah mulai rusak. Kondisi Nokia 3100 gw sudah tidak memungkinkan untuk dipakai sebagai alat komunikasi.

Ini hape gw yg lama…

nokia_3100_gsm_tri_band

dan ini hape gw yg baru…

Nokia E51, meskipun kecil dan tipis tapi fiturnya lengkap ada wifi-nya, 3.5 G pula…

Selamat tinggal Nokia 3100…!!!

Leave a Reply

