Berpikirlah Positif dan Rasakan Hasilnya

Posted: 27 May 2010 in Umum
Tags:

Ayah : Ayah pengen kamu menikahi gadis yang ayah pilih.
Anak : Aku akan memilih pasanganku sendiri!!
Ayah : Tapi dia itu anak Bill Gates.
Anak : Okelah klo begitu…

Hari berikutnya
Ayah bertemu Bill Gates.
Ayah : Aku punya suami buat anak mu.
Bill : Tapi anakku terlalu muda untuk menikah.
Ayah : Tapi anak muda ini adalah wakil direktur Bank Dunia.
Bill : Okelah klo begitu…

Akhirnya si Ayah pergi bertemu direktur Bank Dunia.
Ayah : Aku punya rekomendasi seorang anak muda untuk menjadi wakil direktur.
Direktur : Tapi aku sudah punya wakil direktur lebih dari yang aku butuhkan.
Ayah : Tapi anak muda ini menantunya Bill Gates.
Direktur : Okelah klo begitu…

Pesan Moral: Meskipun kamu tidak punya apa-apa, tapi kamu bisa mendapatkan segalanya. Tapi kamu harus memiliki sikap dan pendekatan yang positif…

Leave a Reply

