Archive for the ‘Humor’ Category

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa bahasa Indonesia.

Bule: “Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320.”

Dirjen : “Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah.”

Bule: “Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat.”

Dirjen: “Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!”

Bule (mikir ): “Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya…”

Dirjen: “Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!”

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: “Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,- saja.”

Dirjen: “Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya..”

Bule: “Tentu, Pak..”

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): “Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp..40.000,-.”

Dirjen: “Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya…”

Bule : @#$%^&**

Advertisements

Morphing

Posted: 28 October 2008 in Humor, Internet, Umum
Tags: , ,

Klo gw kawin sama artis, anak gw mukanya kayak gini kali yak… (kecuali gambar yg terakhir, najis deh kawin sama Shrek)

The faces of adjay and Angelina Jolie combined together -

Gw – Angelina Jolie

Drew Barrymore and adjay -

Gw – Drew Barrymore

The faces of Catherine Zeta Jones and adjay combined together -

Gw – Catherine Zeta Jones

The faces of Paris Hilton and adjay combined together -

Gw – Paris Hilton

The faces of Monica Bellucci and adjay combined together -

Gw – Monica Bellucci

Beyonce Knowles and adjay Faces Combined Together -

Gw – Beyonce Knowles

Shrek and adjay -

Gw – Shrek

Cerita dari bung eduy…

Berdasarkan pengalaman bung eduy selama bertahun” di dunia programming & internet, akhirnya dia menemukan sesuatu yang sangat menakjubkan. Mungkin anda pun tidak sadar dengan keadaan ini meskipun anda membuka situs Yahoo! berkali”. Sebenarnya anda pun tahu, alam bawah sadar anda merasakan hal ini, mata anda melihat hal ini, tp kenapa baru terungkap oleh bung eduy?!

Setelah di konfirmasi, bung eduy menyatakan bahwa memang ada dua buah lubang keamanan Yahoo!. Dua lubang ini yg bisa membuat Yahoo! hidup dan besar sampe sekarang. Tanpa lubang ini mungkin Yahoo! tidak ada.

Wah makin pensaran aja…

Ternyata benar… Tanpa lubang ini apalah artinya Yahoo!. Dua lubang ini lah yang menentukan hidup dan matinya Yahoo!. Benar tanpa lubang ini Yahoo! tidak ada yang ada hanya Yah!

?????

Ah goblog… aing geus serius… heureuyan si eduy mah kieu yeuh…

Tusuk gigi

Posted: 2 June 2008 in Humor

Suatu hari, sang Nyonya Majikan super irit dan pembantunya yang sedang punya masalah dgn giginya berdialog begini:

Nyonya (sambil berkacakpinggang), “Hai, gimana kamu nih, tusuk gigi baru dibeliin sehari udah habis! emangnya kamu buang kemana?”

Pembantu (agak ketakutan), “Maaf Nyonya, tusuk giginya saya pakai, habis gigi saya berlubang, sering banyak yang nyangkut di gigi, maaf sekali lagi Nyonya, saya berjanji tidak akan menghabiskan tusuk gigi lagi.”

Seminggu kemudian terjadi lagi dialog antar keduanya,

Nyonya, “Nah ini baru pembantu yang baik, bahkan tusuk gigipun irit pakainya. Ngomong-2 gimana dgn gigimu? udah sembuh semua? nggak berlubang?”

Pembantu, “Tidak Nyonya, ini gigi tetep aja berlubang, abis sudah dari sononya begini.

Nyonya,”Lho jadi? kamu masih perlu tusuk gigi? pakai apa selama ini? koq tusuk gigi di meja masih keliatan utuh?”

Pembantu, “Ya tetap pakai tusuk gigi itu, Nyonya. Hanya setiap kali abis saya pakai, saya kembalikan lagi.”