Gayus Tambunan Nyuri Ayam

Posted: 12 May 2010 in Umum
Tags: , ,

Ini foto Gayus yang korupsi milyaran…

Nah klo ini Gayus yang nyuri ayam…mukanya bonyok digebukin warga…

Klo koruptor digebukin warga gimana ya??

Advertisements

Rafting at Citarik

Posted: 12 February 2009 in Sport
Tags: , ,

rafting1kecil

Rafting pertama gw & teman” kuliah…

Ternyata mengasikan… tapi kurang menantang arusnya… mungkin karena arusnya dikhususkan buat para pemula seperti kita”… klo Kayak mungkin lebih asik, gelombang arus sungainya pasti kerasa banget tuh…

Punya referensi tempat rafting yg sangat deras arusnya?

Pernah denger Tata Nano? Mobil yang paling murah yg mau dilahirkan… Harganya sekitar Rp. 25.000.000,- Kalau mobil ini masuk Indonesia gw dukung dengan catatan tidak boleh beroperasi di Jakarta dan kota” besar lainnya yg macet!

tampak seperti karimun estilo…

Ini dia Obama versi Indonesia

obama

Barrack Obama vs Barrack Obama Indonesia (Ilham Anas)

Cek profilnya di http://ilhamanas.smugmug.com/

Perdamaian – GIGI

Posted: 31 December 2008 in Lirik lagu
Tags: , ,

perdamaian, perdamaian
perdamaian, perdamaian
perdamaian, perdamaian
perdamaian, perdamaian

banyak yg cinta damai
tapi perang semakin ramai
banyak yg cinta damai
tapi perang semakin ramai

bingung bingung ku memikirnya
bingung bingung ku memikirnya
bingung bingung ku memikirnya
bingung bingung ku memikirnya

banyak yg cinta damai
tapi perang semakin ramai
banyak yg cinta damai
tapi perang semakin ramai

wahai kau anak semasa
ingin aman dan sentosa
wahai kau anak semasa
ingin aman dan sentosa

tapi kau buat senjata
biaya berjuta-juta
tapi kau buat senjata
biaya berjuta-juta

banyak gedung kau dirikan
kemudian kau hancurkan
banyak gedung kau dirikan
kemudian kau hancurkan

perdamaian, perdamaian
perdamaian, perdamaian

banyak yg cinta damai
tapi perang semakin ramai

Sampai mati pun harus ada iPod

Posted: 18 December 2008 in Gadget, Umum
Tags: , , ,

Gw baca berita, sedikit kutipan dari berita tersebut kayak gini…
ipodiki150Ada jenazah yang dipasangi perangkat earphone di telinganya saat dimakamkan, sembari musik-musik kesayangan mengalun dari iPodnya. Demikian pula dengan perangkat ponsel, biasanya dikuburkan bersama ‘tuannya’ dalam keadaan menyala.”

Ada apa dengan manusia hingga minta dikuburkan ditemani dengan perangkat elektronik? Padahal ketika kita mati, kitak tidak bisa melakukan apapun selain diam. Kita tidak bisa melakukan aktifitas sehari-hari yang biasa kita lakukan semasa kita hidup. Ketika kita mati, kita hanya akan menjadi tanah.

Benda apapun yang mereka bawa ketika meraka mati, yang mereka tinggalkan hanyalah nama dan perbuatan mereka selama mereka hidup…

Hidup adalah perbuatan… eh salah… hidup adalah persiapan untuk kematian… peace 🙂

Kemarin adalah hari yg cukup sibuk buat blog ini. Apa sih yg mereka cari di sini. Gw coba lihat di statistik blog dan ternyata ada yg aneh…

cari

Ada yg nyari ‘mojang bandung bugil’ tp malah nyasar ke blog ini. Gakan nemu di blog ini mah… Nyarinya ke Bandung langsung…